Jumat, 10 Juli 2009

matematika, oh mati-matilah kita . . .

wwwaaaaa . . .

uda lama gag ngepost blog .
saking lagi gag pengen ngisi blog.
Huuuffft.
rapot smt.2 kemaren uda dibagi.
yyyiiiaaahh . . . nilai sih naik, tapi tetep aja mamih gag puas.
N tetep aja matematika jadi pelajaran yang palink sulit buad gua benahi.
dari jaman orok, kayanya gua emang gag demen ama tu pelajaran.
Dulu waktu SD, gua barteran ama sobat kentel gua.
Dia pinter banget ama yang namanya matematika.
sedangkan gua lebih pinter daripada dia ama yang namanya b.ind, PAI, IPS dll.
tapi sayang, persahabatan yang uda dibina selama 6 tahun, pupus begitu saja.
SMP, kita masi bareng, tapi gag perna sekelas.
Eh gag taunya, dia uda ngegeng.
Alhasil, gua uda gag dianggep temen ama dia.
padahal gua selalu ngajak dia maen, ngobrol bareng, tapi dianya gag perna ada waktu buad gua.
yaaahh udah lah, LUPAKAN !
kemaren waktu SMP, gua matematikanya ancur2an.
amPe mamih nangis2, marah2 gara2 gua bbbooodooo banget ama matematika.
gua jadi ikutan sedih, gua berusaha sekuat tenaga.
sampe2 gua bela2in les privat sore ama malem.
gua belajar terus.
dan akhirnya, UAN matematika gua dapet 9,3 !
syukur alhamdulillah.
tapi, sekarang gua pesimis lagi ne.
matematika gua gimana ya ?
gua takut gag bisa lagi.
kemaren aja, di rapot, gua cuma dapet 6,3 untuk pelajaran matematika.
Ya Allah . .
aku berdoa, semoga aku LULUS .
Amin ya robbal 'alamin . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar